Bullseyevideomarketing – Sempat Menunda,RGO303 Kini Kevin Aprilio Ngebet Punya Anak

Bullseyevideomarketing – Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berharap segera livechat rgo303 mendapatkan keturunan. Saat disinggung soal keinginan untuk segera memiliki anak, pentolan Vierratale itu meminta didoakan yang terbaik.

Pasalnya, mereka yang sebelumnya menunda momongan setelah menikah belakangan ini mulai gencar mengusahakan untuk mempunyai anak.

“Oh itu doain aja,” ujar Kevin Aprilio saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, belum lama ini.

Vicy Melanie pun berharap dirinya bisa merasakan momen mengandung buah hatinya bersama sang suami di tahun ini. Kevin dan Vicy sama-sama sepakat untuk terus menjalani program kehamilan.

“Iyaaa doain, semoga tahun ini dikasih. Yaa pengennya tahun ini,” timpal Vicy.

Bahkan, Kevin sendiri begitu optimis untuk menyambut kehadiran calon buah hatinya bersama Vicy di tahun ini.

“Aku sih optimis yaa. Pokoknya optimis tahun ini yaa, semoga aja tahun ini ada sesuatu untuk kita,” ujar Kevin Aprilio

Kevin pun tak memungkiri jika banyak yang bertanya-tanya kapan dirinya dan Vicy siap untuk memiliki anak setelah sempat menunda. Menjawab rasa penasaran itu, putra Addie MS mengungkap bahwa dia dan Vicy saat ini sudah sama-sama siap. Hal ini juga diamini oleh Vicy Melanie.

“Emang udah sering ditanya ini, semoga tahun ini ada progress slot rgo303 yaa. Aku udah pengen, terus Vicy juga udah pengen,” ungkapnya.

“Tahun ini udah pengen banget, karena tahun sebelumnya kami emang menunda ya,” timpal Vicy Melanie.

Kevin pun mengungkap bahwa program kehamilan yang dijalaninya sejak tahun 2022 itu tetap terus berjalan dan dirinya berharap akan segera membuahkan hasil.

“Kami bener-bener mulai mencoba dari Oktober 2022, sampai sekarang yaa dilihat ajaa semoga ada progress,” tandas Kevin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *