Bullseyevideomarketing – Viral Di RGO303 Turis Asyik Wikwik di Pantai Thailand, Tetap Santuy Meski Jadi Tontonan

Bullseyevideomarketing – video menunjukkan sepasang kekasih sedang asyik berhubungan rgo303 slot login link alternatif seks di Pantai Sin City, Thailand.

Tindakan asusila itu mendorong pihak berwenang segera mengambil tindakan, dengan memburu pasangan tersebut.

Hal semacam itu memang tak jarang dilakukan turis asing yang memanfaatkan keindahan pantai sebagai latar belakang untuk momen keintiman mereka.

Hal ini lantas menimbulkan kekhawatiran dan memicu diskusi tentang etika dan moralitas di tempat-tempat umum bagi para pelancong

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, dua sejoli itu terlihat tidak terganggu oleh kehadiran pengunjung lain yang hanya beberapa meter dari mereka dan hanya duduk menonton sambil tertawa.

“Apakah ini menjadi hal yang normal di Pattaya?” komentar netizen.

“Mengapa mereka tidak pergi ke hotel untuk melakukan hal seperti itu? Apa yang mereka pikirkan?” timpal lainnya.

Lokasi kejadian tidak jauh dari Kompleks Olahraga Air Pattaya, seperti dilaporkan oleh Pattaya Mail.

Tempat yang ramai ini sering kali dipadati oleh penduduk lokal dan wisatawan sepanjang hari hingga larut malam, terutama antara pukul 02.00 hingga 04.00.

Meski tindakan tersebut ilegal, Pantai Jomtien dikenal sebagai tempat yang sering dipilih untuk melakukan aktivitas mesum di depan umum.

Pihak kepolisian pariwisata kota sedang melakukan penyelidikan rgo303 link alternatif login atas insiden tersebut, ada kekhawatiran bahwa pasangan tersebut mungkin telah meninggalkan lokasi sejak lama.

Meskipun video itu baru dibagikan pekan ini, dilaporkan bahwa rekaman tersebut mungkin sudah tiga bulan lalu, demikian menurut laporan dari situs berita Thailand, Khaosod English.

Perilaku asusila di depan umum termasuk kategori tindakan ilegal di Thailand. Pelakunya dapat diancam hukuman maksimal lima tahun penjara. Namun, sanksi tersebut agaknya tidak benar-benar efektif membuat jera pelaku, lantaran masih saja terus terulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *